Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Halangi Sandi Uno ke PPP, Gerindra: Silahkan Saja, Karpet Merah!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 17 Maret 2023, 11:30 WIB
Tak Halangi Sandi Uno ke PPP, Gerindra: Silahkan Saja, Karpet Merah!
Habiburrokhman/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra mempersilakan, jika Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahudin Uno, bakal pindah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu dipastikan tidak akan menghalang-halangi keinginan dan syahwat politik setiap orang.

Demikian ditegaskan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Habiburrokhman, kepada wartawan, di Hotel Bidakara, Kawasan Jakarta Selatan, Jumat (17/3).

“Silakan aja, siapapun yang keluar, kita gak akan pernah halang halangi, monggo, silakan, karpet merah untuk yang keluar,” tegasnya.

Menurut dia, Menparekraf itu sejatinya sudah dewasa dalam menentukan arah politiknya. Sehingga tidak perlu pusing dan izin ke Gerindra jika ingin pindah ke partai berlambang Kabah.

“Pak Sandi sudah dewasa, pilihan Parpol itu hak konstitusional masing-masing. Hak beliau, jadi gak perlu bikin rumit, harus izin-izin, itu hak beliau,” pungkasnya.

Sebelumnya, Plt Ketua Umum PPP, Mardiono, mengungkapkan, pihaknya masih berharap Sandiaga Uno hijrah dari Gerindra dan bergabung bersama PPP.

"Kami tentu berharap Pak Sandi bergabung dengan PPP, termasuk bagaimana menghadapi Pemilu 2024," kata Mardiono, di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin (13/3).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA