Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jumat Curhat, Polda Metro Jaya Terima Aspirasi Warga Kabupaten Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 30 Desember 2022, 19:52 WIB
Jumat Curhat, Polda Metro Jaya Terima Aspirasi Warga Kabupaten Bekasi
Sesi "Jumat Curhat" yang digelar oleh Sub Direktorat Remaja, Anak, dan Wanita (Subdit Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat (30/12)/Net
rmol news logo Berbagai aspirasi dan keluhan disampaikan oleh warga RW 006 Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi kepada aparat kepolisian.

Itu dilakukan selama sesi "Jumat Curhat" yang digelar oleh Sub Direktorat Remaja, Anak, dan Wanita (Subdit Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat (30/12).

Selama sesi curhat tersebut, Kanit 5 Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Gusti Agung Ayu Ida Pratiwi menuturkan banyak warga mengeluhkan tindak kejahatan hipnotis.

"Jadi kami memberikan edukasi supaya warga tidak mudah percaya terutama saat mengambil uang di mesin ATM, jika ada masalah lebih baik segera lapor ke petugas," jelasnya.

Lebih lanjut, warga juga meminta agar aparat penegak hukum lebih menggiatkan lagi kegiatan patroli wilayah setiap waktu. Lantaran aksi begal sepeda motor dan handphone sering kali terjadi.

Menanggapi hal ini, Gusti mengatakan, pihaknya akan meningkatkan patroli agar warga merasa aman dan nyaman saat melintas di Kabupaten Bekasi.

Gusti menyebut, Polda Metro Jaya juga memberikan perhatian yang lebih atas keluhan dan masalah narkoba yang terjadi di wilayah tersebut.

Sebagai perwakilan warga, Agus, mengapresiasi sesi Jumat Curhat karena warga dapat berkomunikasi dua arah dengan jajaran Polda Metro Jaya.

Ia juga berharap agar wilayah tempat tinggalnya bisa lebih aman, nyaman, dan kasus kriminal berkurang.

"Kami siap membantu aparat kepolisian untuk patroli wilayah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA