Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Lakukan Olah TKP Lanjutan, Polisi Kembali Sambangi Rumah di Kalideres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-wahanaputra-1'>BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA
  • Rabu, 16 November 2022, 18:14 WIB
Lakukan Olah TKP Lanjutan, Polisi Kembali Sambangi Rumah di Kalideres
Tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat kembali mendatangi lokasi rumah tempat empat orang dalam satu keluarga ditemukan tewas/RMOL
rmol news logo Tim gabungan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat kembali mendatangi lokasi rumah tempat empat orang dalam satu keluarga ditemukan tewas di Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (16/11).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, para petugas masuk ke rumah sekitar pukul 16.58 WIB setelah petugas membuka pintu gembok pagar dan mengangkat garis polisi.

Tim Inafis Polri yang mengenakan pakaian oranye, tim dokter, Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan serta jajaran masuk satu persatu ke dalam rumah.

Setelah beberapa petugas masuk, petugas lain menyusul masuk dengan membawa dua box kontainer barang, plastik berisi buku, dan koper ke dalam rumah.

Sementara itu, awak media masih berada di luar rumah guna menunggu hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan.

Diketahui, satu keluarga ditemukan meninggal di sebuah rumah Perumahan Citra Garden Blok AC5/7, Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1 Exit, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis sore (10/11).

Empat korban diidentifikasi atas nama Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri Margaretha Gunawan (68). Lalu, anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir Budyanto Gunawan (69), ipar dari Rudyanto. 

Pemeriksaan awal, Polisi menyebut semua korban yang ditemukan tewas tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuhnya. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA