On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Korlantas Polri Hadirkan Call Center untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 12 Agustus 2022, 14:17 WIB
Korlantas Polri Hadirkan Call Center untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
Kasubbagdalops Korlantas Polri AKBP Dwi Nur S. dalam sosialisasi Contact Center NTMC Korlantas Polri kepada seluruh operator call center Ditlantas Polda se-Indonesia di Hotel Jambuluwuk, Malioboro, Yogyakarta/Ist
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menyiapkan sejumlah layanan untuk tingkatkan pelayanan bagi masyarakat demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ).

Salah satu layanan yang dihadirkan Korlantas untuk masyarakat yaitu call center NTMC Polri dengan nomor Telepon 1500669, SMS 9119, Whatsapp 081901500669 dan aplikasi contact center NTMC Polri.

Hal itu disampaikan Kasubbagdalops Korlantas Polri AKBP Dwi Nur S. dalam sosialisasi Contact Center NTMC Korlantas Polri kepada seluruh operator call center Ditlantas Polda se-Indonesia di Hotel Jambuluwuk, Malioboro, Yogyakarta.

"Masyarakat diharapkan bisa menghubungi contact center NTMC Polri. Masyarakat bisa melaporkan yang berkaitan dengan kondisi Kambtimas dan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," kata Dwi Nur dalam keterangannya, Jumat (12/8).

Dia menjelaskan, adanya call center itu diharapkan menjadi pusat Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi (K3I) tentang keadaan lalu lintas di jalan yang berpusat di NTMC, Korlantas Polri.

"Karena lalu lintas bagian dari urat nadi kehidupan dan masalah lalu lintas yang sangat kompleks, sehingga diperlukan peran aktif masyarakat," imbuhnya.

Dwi berharap, melalui sosialisasi ini dapat memotivasi petugas menjadi lebih baik dalam pelayanan, terutama menggunakan pelayanan dengan sistem teknologi dan informasi. Serta diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan call center tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Pesan saya tetaplah berinovasi, berprestasi. Dan apa yang menjadi atensi pimpinan, Presiden, Kapolri, harus benar-benar dilaksanakan," pungkasnya. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA