Salah satu layanan yang dihadirkan Korlantas untuk masyarakat yaitu
call center NTMC Polri dengan nomor Telepon 1500669, SMS 9119,
Whatsapp 081901500669 dan aplikasi
contact center NTMC Polri.
Hal itu disampaikan Kasubbagdalops Korlantas Polri AKBP Dwi Nur S. dalam sosialisasi
Contact Center NTMC Korlantas Polri kepada seluruh operator
call center Ditlantas Polda se-Indonesia di Hotel Jambuluwuk, Malioboro, Yogyakarta.
"Masyarakat diharapkan bisa menghubungi
contact center NTMC Polri. Masyarakat bisa melaporkan yang berkaitan dengan kondisi Kambtimas dan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas," kata Dwi Nur dalam keterangannya, Jumat (12/8).
Dia menjelaskan, adanya
call center itu diharapkan menjadi pusat Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi (K3I) tentang keadaan lalu lintas di jalan yang berpusat di NTMC, Korlantas Polri.
"Karena lalu lintas bagian dari urat nadi kehidupan dan masalah lalu lintas yang sangat kompleks, sehingga diperlukan peran aktif masyarakat," imbuhnya.
Dwi berharap, melalui sosialisasi ini dapat memotivasi petugas menjadi lebih baik dalam pelayanan, terutama menggunakan pelayanan dengan sistem teknologi dan informasi. Serta diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan
call center tersebut dengan sebaik-baiknya.
"Pesan saya tetaplah berinovasi, berprestasi. Dan apa yang menjadi atensi pimpinan, Presiden, Kapolri, harus benar-benar dilaksanakan," pungkasnya.
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
BERITA TERKAIT: