Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Djarot Bilang Prestasi Anies Hanya JIS, Rektor UIC: Alhamdulillah, Lawan Politik Sudah Mengakui

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 17 Juni 2022, 11:14 WIB
Djarot Bilang Prestasi Anies Hanya JIS, Rektor UIC: <i>Alhamdulillah</i>, Lawan Politik Sudah Mengakui
Jakarta International Stadium/Net
rmol news logo Pernyataan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak memiliki prestasi yang menonjol selama memimpin, disambut baik Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC), Musni Umar.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini lantaran Djarot masih tetap mengakui bahwa pembangunan Jakarta International Stadium pengecualian dalam penilaiannya itu.

“Prestasi Anies hanya JIS, Alhamdulillah lawan politik Pilkada 2017 sudah mengakui,” ujar Musni Umar lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (17/6).

Bagi Musni Umar, capaian Anies Baswedan itu perlu terbilang luar biasa. Sebab, pembangunan dilakukan di saat DKI Jakarta dilanda pandemi Covid-19.

Di satu pandemi berlangsung, Jakarta juga berhasil membangun sirkuit balapan mobil listrik Formula E hanya dalam hitungan bulan.

“Bangun TIM, bangun pedestarian, JPO yang indah, ribuan mahasiswa dapat beasiswa, 100 taman dan lain-lain,” tutupnya.

Djarot sebelumnya mengapresiasi Jakarta International Stadium (JIS) akhirnya rampung dan diresmikan. Sekalipun dia menilai bahwa selain JIS tidak ada lagi yang menonjol di kepemimpinan Anies.

“Saya tidak melihat satu prestasi yang menonjol, kecuali stadion Jakarta (JIS) yang sudah diresmikan. Kami apresiasi, karena zaman kami (Ahok-Djarot) waktu tidak mencukupi,” kata Djarot kepada wartawan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (16/6). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA