Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Eril Masih dalam Pencarian, Kang Emil: Mohon Doanya, Semoga Allah Memudahkan Ikhtiar Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 30 Mei 2022, 22:48 WIB
Eril Masih dalam Pencarian, Kang Emil: Mohon Doanya, Semoga Allah Memudahkan Ikhtiar Ini
Unggahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Instagram/Repro
rmol news logo Regu penyelamat gabungan yang dibentuk otoritas Swiss masih terus melakukan pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Eril, begitu dia karib disapa, dilaporkan hilang kontak sejak Kamis (26/5) pukul 11.00 CEST (Central European Summer Time) atau 17.00 WIB.

Terakhir diketahui, Eril berada di Sungai Aare. Dia diduga terseret arus saat berenang di sungai itu.

Dalam proses pencarian yang terus berlangsung, Ridwan Kamil memohon dukungan doa agar ikhtiar yang dijalankan segera menemukan hasil.

"Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan, semoga Allah SWT memudahkan ikhtiar ini, Amin YRA," kata Ridwan Kamil dalam tulisan tangan yang dia unggah di Instagram, Senin malam (30/5).

Pada keterangan gambar itu, pria yang akrib disapa Kang Emil itu, juga berterima kasih kepada masyarakat yang terlah melaksanakan doa bersama untuk keselamatan anaknya.

"Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama," tulisnya.

"Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua," demikian Kang Emil.

Eril bersama keluarga melakukan perjalanan ke Swiss, untuk mencari atau menyurvei universitas untuk dia menempuh pendidikan. Direncanakan ia melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 di Swiss. rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA