Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Jelang GPDRR 2022, Kakorlantas Polri Lepas Personel BKO ke Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 17 Mei 2022, 13:31 WIB
Jelang GPDRR 2022, Kakorlantas Polri Lepas Personel BKO ke Bali
Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri berangkatkan personel bawah kendali pperasi (BKO) ke Nusa Dua, Bali/Net
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri berangkatkan personel bawah kendali pperasi (BKO) ke Nusa Dua, Bali. Personel akan memperkuat kelancaran pengamanan dan pengawalan Global Platform For Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Firman Shantyabudi mengatakan, tugas personel BKO itu untuk membantu pengamanan GPDRR 2022 yang merupakan rangkaian Presidensi G20 di Bali.

“Kami mendapat tugas lagi dalam rangkaian G20 di Bali, untuk memperkuat jajaran Polda Bali dalam rangka pengamanan dan pengawalan kepada tamu yang hadir,” ujar Firman Shantyabudi, di Lapangan Korlantas Polri, Jakarta Selatan, Selasa (17/5).

Dikatakan Firman, ada sebanyak 110 personel dan 55 unit kendaraan roda empat yang akan diberangkatkan pada hari ini.

“Total personel yang akan berangkat ada 110 dengan rincian 80 dari Korlantas dan 30 personel dari Polda Jawa Timur,” jelasnya.

Firman berharap Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam perhelatan kali ini dan para tamu dari berbagai negara.

“Semoga Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik dan menyenangkan tamu, dalam artian terselenggara sesuai SOP yang dibuat,” tutupnya.

Sebagai informasi, Indonesia akan menjadi tuan rumah GPDRR yang akan dilaksanakan mulai Senin (23/5) hingga Sabtu (28/5) di Nusa Dua, Bali. rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA