Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Pastikan Stok Jelang Ramadhan, Kapolda Aceh Sidak Sejumlah Distributor Minyak Goreng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 17 Maret 2022, 17:12 WIB
Pastikan Stok Jelang Ramadhan, Kapolda Aceh Sidak Sejumlah Distributor Minyak Goreng
Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar, saat meninjau distributor minyak goreng di Banda Aceh/Dok Polda Aceh.
rmol news logo Jelang bulan puasa Ramadhan yang hanya tinggal hitungan hari, menjaga stok minyak goreng di pasaran menjadi salah satu fokus Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar. Untuk memastikan ketersediaan stok, Kapolda Aceh melakukan inspeksi ke sejumlah distributor minyak goreng di Banda Aceh.

Adapun distributor minyak goreng yang disidak adalah gudang minyak goreng curah di Kampung Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, dan Gudang distributor minyak goreng kemasan merk Sunco di Pagar Air, Aceh Besar.

Kapolda Ahmad mengatakan, berdasarkan hasil pemantauan di dua lokasi itu, tidak ada indikasi penimbunan. Bahkan, peristribusiannya berjalan normal.

“Untuk minyak goreng curah tersebut dijual dengan harga 14 ribu per liter,” kata Ahmad, di sela-sela meninjau ketersedian minyak goreng, Kamis (17/3).

Ahmad mengimbau masyarakat tidak panik menghadapi ketersedian minyak goreng. Sebab, stok minyak goreng di Aceh cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

“Polda Aceh siap melakukan pengawasan untuk ketersediaan minyak goreng baik di tingkat distributor maupun penjual lainnya,” ujar Ahmad, dikutip Kantor Berita RMOLAceh.

Dalam menyambut Ramadhan, terang Ahmad, Polda Aceh dapat memastikan sembilan bahan pokok tetap tersedia. Di lapangan akan diawasi oleh tim dari Ditreskrimsus dan Tim Pangan.

“Jangan sampai ada yang menjual barang-barang kedaluwarsa dan lainnya," tutup Ahmad. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA