Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Tangkap 7 Terduga Pelaku Penyerangan Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Riau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 30 November 2021, 19:12 WIB
Polisi Tangkap 7 Terduga Pelaku Penyerangan Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Riau
Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto/Net
rmol news logo Kepolisian Daerah (Polda) Riau menangkap 7 orang terduga pelaku penyerangan rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan, penangkapan dilakukan setelah melaporkan kejadian penyerangan di rumah dinasnya di Jalan Sumatera, Pekanbaru pada Senin malam (29/11).

Dikatakan Kombes Sunarto, terduga pelaku sempat berteriak-teriak sambil mengeluarkan ancaman terhadap Agung Nugroho saat memaksa masuk ke dalam rumah.

"Ya para terduga pelaku ini datang, kemudian teriak-teriak. Kemudian memaksa masuk ke rumah melalui pagar depan yang kebetulan tidak terkunci," ujar Sunarto kepada wartawan, Selasa (30/11).

Sunarto menjelaskan, pelaku mengancam akan menghajar Agung Nugroho seraya meminta politisi Partai Demokrat itu keluar dari dalam rumah.

"Setelah laporan diterima, penyidik kemudian melakukan pelacakan dan mengenali identitas salah satu terlapor. Lalu dilakukan penangkapan di Jalan Harapan Raya," terangnya.

Masih kata Sunarto, sampai saat ini masih didalami apa motif para terduga pelaku. Status para 7 orang yang diamankan masih sebagai terperiksa.

Dikonfirmasi soal penangkapan itu, Agung Nugroho menegaskan menyerahkan sepenunya proses hukum kepada Polisi.

"Iya sudah (dapat informasi penangkapan). Saya intinya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA