Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Masih Digodok, Polri Pastikan Rekrut Novel Baswedan Cs Sesuai Peraturan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 06 Oktober 2021, 18:18 WIB
Masih Digodok, Polri Pastikan Rekrut Novel Baswedan Cs Sesuai Peraturan
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono/Net
rmol news logo Hingga saat ini Polri masih mematangkan mekanisme perekrutan terhadap 57 mantan pegawai KPK yang tidak memenuhi syarat sebagai ASN untuk ditarik menjadi ASN di korps bhayangkara.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan, proses tersebut masih dogodok oleh Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia (AS SDM). Polri, ditekankan Rusdi, melakukan perekrutan sesuai dengan ketetuan peraturan tentang ASN.

"Tentunya nanti pola yang dibuat akan selalu berdasarkan daripada peraturan yang berlaku, kita tunggu saja, masih digodok itu semua," kata Rusdi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu siang (6/10).

Sebelumnya, sembilan orang perwakilan mantan pegawai KPK diundang oleh Polri untuk berdiskusi terkait bagaimana pola rekrutmen untuk menjadi ASN di Kepolsian.

Menurut Rusdi, akan ada pertemuan lanjutan untuk mematangkan guna mencapai satu keputusan yang sama-sama diharapkan kedua belah pihak.

"Mudah-mudahan ini hal yang positif, yang akan menjadi bagian bagaimana menyelesaikan permasalahan yang sekarang ini," tandas Rusdi.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA