Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KSAL Yudo Margono Janji Bakal Lengkapi Kapal Patroli di Labuan Bajo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Selasa, 14 September 2021, 22:04 WIB
KSAL Yudo Margono Janji Bakal Lengkapi Kapal Patroli di Labuan Bajo
KSAL Laksamana Yudo Margono saat berada di Markas Komando Pangkalan TNI AL Labuan Bajo/Net
rmol news logo Untuk meningkatkan keamanan di kawasan perairan wisata super premium Labuan Bajo, Kepala Staf TNI AL (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono akan melengkapi kapal patroli.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan KSAL saat berada di Markas Komando Pangkalan TNI AL Labuan Bajo untuk meninjau pangkalan dan layanan vaksinasi di sana.

"Tentunya ke depan kami akan tingkatkan keamanan melalui pangkalan TNI AL tipe C yang berfokus pada penegakan hukum laut di Labuan Bajo," ucap Yudo, kepada wartawan di Labuan Bajo, Selasa, (14/9), seperti yang dikutip dari Antara.

Dalam kunjungannya, Yudo akan memeriksa sarana dan prasarana untuk melengkapi Pangkalan TNI AL tipe C itu. Salah satunya yakni melengkapi kapal patroli yang ada dan tambahan jumlah personil, yang dia bilang masih sekitar 20 persen.

Selain itu, Yudo juga mengatakan akan membangun markas komando yang lebih besar. Semua peningkatan sarana prasarana tersebut diperuntukkan bagi peningkatan performa patroli keamanan perairan di Kabupaten Manggarai Barat.

"Tentunya bersama instansi terkait dan pemerintah daerah untuk mengamankan Labuan Bajo ini," katanya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA