Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Begini Perhatian Istri KSAD Andika Perkasa ke Istri Anggota yang Alami Kecelakaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 23 Agustus 2021, 01:45 WIB
Begini Perhatian Istri KSAD Andika Perkasa ke Istri Anggota yang Alami Kecelakaan
Hetty Andika Perkasa saat berkunjung ke kediaman Eni Suyitno yang mengalami kecelakaan/Repro
rmol news logo Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa dalam kunjungan ke Yogyakarta, menyempatkan diri untuk mengunjungi Eni Suyitno, anggota Persit KCK Cabang XXV Kodim 0705/Magelang. 
 
Eni Suyitno setelah mengalami kecelakaan di tahun 2019 silam hingga saat ini tidak bisa berjalan, keadaannya tidak kunjung membaik hingga sekarang. 

Sebagai wujud nyata perhatiannya, istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu memberikan semangat kepada Eni, agar mau menjalankan operasi di RSPAD Gatot Soebroto. Proses penyembuhan luka pada kaki sebelah kanan Eni terkesan lama, lantaran rasa takut yang berlebih untuk operasi lanjutan. 
 
“Yang penting berani dulu, yang penting kita sembuh jadi sudah pasrahin aja sudah sama dokter, kalau kita ketakutan nanti ibu makin stres ya kan karena sakit begini terus 1 th lebih gak bisa jalan. kalau sudah pasrah nanti malam shalat istikharah pasrah sama Allah minta yang terbaik dari Allah melalui tangan dokter itu insya Allah kita percaya Allah bantu. semoga cepat berangkat ke RSPAD biar cepat sembuhnya,” ujar Hetty Andika Perkasa dalam tayangan video TNI AD yang dilihat redaksi Minggu (22/8).  
 
Sesampainya di RSPAD Gatot Soebroto Eni yang didampingi suami Sertu Suyitno, Babinsa Kodim 0705/Magelang. Langsung dilakukan assessment awal oleh tim dokter, untuk melihat kondisi luka pada bagian kaki selah kanannya. 
 
Diputuskan Eni akan menjalankan operasi bedah plastik rekonstruksi, untuk memperbaiki serta mengobati luka kronik pada bagian kulit kaki tersebut, yang akan dilakukan Mayor CKM (K) dr. Anastasia Dessy Harsono, Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi Dan Estetik Rspad Gatot Soebroto. 
 
Operasi Tandur Kulit selama 2 jam tersebut berjalan lanjar sesuai rencana tim dokter, tindakan berikutnya akan dilakukan fisioterapi secara bertahap, untuk mengatasi permasalahan kekakuan pada persendian lutut dan pergelangan kakinya, perhatian dan kasih sayang keluarga menjadi salah satu pendukung proses penyembuhan Eni Suyitno.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA