Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bareng Atta Halilintar, Kakorlantas Bagikan Bansos ke Warga Korban PHK Terdampak Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 03 Agustus 2021, 21:51 WIB
Bareng Atta Halilintar, Kakorlantas Bagikan Bansos ke Warga Korban PHK Terdampak Covid-19
Korlantas Polri, Irjen Istiono bersama Atta Halilintar saat bagikan Bansos ke warga korban PHK terdampak Covid-19/RMOL
rmol news logo Jajaran Polri kembali turun langsung dalam membantu masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Kegiatan digelar di wilayah Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (3/8).

Pada kegiatan kali ini Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Istiono menggandeng Youtuber Atta Halilintar, dan Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta, Yusuf Suprapto.

Irjen Istiono mengatakan, Polri melakukan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako, dengan sasaran warga korban pemutusan hubungan kerja (PHK). Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 980.

“Baksos kali ini dilaksanakan di wilayah Cakung, yaitu wilayah korban PHK. Ada sebanyak 980 paket sembako yang kami berikan. Mudah-mudahan sementara saja PHK-nya,” tutur Irjen Istiono.

Lebih lanjut, Istiono juga memastikan kepada kepada ketua RT/RW soal vaksinasi pada warga setempat. Istiono berharap, dengan sudah divaksinnya warga di sekitar sini kesehatan mereka bisa lebih baik lagi.

“Saya juga tanyakan bersama Pak RT/RW apakah sudah divaksin, ternyata sudah dua kali. Mudah-mudahan dengan divaksin kesehatan di sekitar masyarakat sini bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, Atta Halilintar mengaku senang bisa berkesempatan hadir dalam kegiatan kali ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan satu hal yang luar biasa untuk dijadikan contoh di luar sana.

“Jika berlomba untuk kebaikan InsyaAllah Pandemi Covid-19 ini juga bisa semuanya tertolong. Karena jika hanya bisa komplain saja tapi tidak berbuat sesuatu maka apa gunanya di dunia ini,” tuturnya.

Senada, Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta, Yusuf Suprapto mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Kakorlantas yang telah memberikan bantuan sembako yang tentunya sangat berguna bagi masyarakat di sini, khususnya para korban PHK yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan sembako yang pastinya sangat berguna bagi masyarakat di sini, khususnya korban PHK terdampak Covid-19. Semoga Allah memudahkan urusan kita dan melenyapkan pandemi ini di Indonesia,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA