Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagikan 500 Paket Sembako, Korlantas Polri Didoakan Komunitas Pemulung Terdampak PPKM Di Bantul

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 27 Juli 2021, 15:04 WIB
Bagikan 500 Paket Sembako, Korlantas Polri Didoakan Komunitas Pemulung Terdampak PPKM Di Bantul
Korlantas Polri membagikan paket sembako untuk para pemulung di Bantul, DIY/Ist
rmol news logo Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri kembali mengulurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, dengan cara memberikan paket sembako.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kali ini, Korlantas Polri mengunjungi masyarakat yang berprofesi sebagai pemulung di Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Direktur Penegakan Hukum (Dirgakum) Korlantas Polri, Brigjen Kushariyanto mengatakan, dalam kesempatan ini dibagikan sembako sebanyak 500 paket.

“Hari ini kami berikan 500 paket sembako, diberikan kepada saudara kami di tempat TPST Piyungan Yogyakarta. Kami akan berusaha memberikan dukungan bantuan sembako kepada masyarakat, semoga bisa membantu meringankan beban karena adanya Covid-19,” tutur Brigjen Kushariyanto, Selasa (27/7).

Selain memberikan paket sembako, Kushariyanto juga memberi edukasi kepada masyarakat yang ada di TPST Pariyungan, terkait kondisi pandemi Covid-19 yang cukup berbahaya.

"Jadi, kami berikan wawasan edukasi, walaupun mereka tetap bekerja di sini setiap harinya kami harapkan mereka bisa menjaga prokes, terutama yang paling penting adalah menggunakan masker,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Pemulung Mardiko TPST Pariyungan, Mariyono, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan Korlantas Polri kepada teman-teman pemulung.

“Terima kasih sekali dari Korlantas Polri, penghasilan sampai saat ini berkurang sekali, bantuan ini sangat menolong bagi teman-teman pemulung yang ada di sini,” ucapnya.

Dia juga mendoakan keluarga besar Korlantas Polri diberikan kesehatan dan dijauhkan dari penyakit Covid-19. Serta pandemi di Indonesia bisa cepat berakhir.

“Dengan iringan doa, mudah-mudahan semuanya diberikan kesehatan, panjang umur, murah rezeki, dijauhkan dan dihindarkan dari Covid-19,” harapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA