Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Polres Pekalongan Bergerak, Patroli Sekaligus Bagikan Bansos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 24 Juli 2021, 14:14 WIB
Polres Pekalongan Bergerak, Patroli Sekaligus Bagikan Bansos
Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto membagikan bansos kepada masyarakat/Ist
rmol news logo Polres Pekalongan Kota bersama dengan TNI Kodim 0710/Pekalongan bergerak melakukan patroli skala besar sekaligus membagikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19

Sebelum dilaksanakan patroli skala besar, seluruh personil yang terlibat melaksanakan Apel Kesiapan di kawasan Monumen Joeang 45/THR Jalan Pemuda Kota.

Dalam arahannya Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto menyampaikan bahwa kegiatan patroli skala besar sembari membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 merupakan kegiatan serentak yang digelar oleh seluruh jajaran Kepolisian bersama TNI.

"Bantuan sosial ini telah dilakukan selama masa PPKM Darurat dari tanggal 3 Juli 2021 sampai masa PPKM level 4 yang masih berlangsung sampai tanggal 25 Juli 2021," kata AKBP Irwan Susanto dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/7).

Sebelumnya, Polres Pekalongan Kota telah menyalurkan 3 ton beras dan ratusan paket sembako, mulvitamin, masker dan obat-obatan kepada masyarakat terdampak Covid-19 baik terdampak secara Kesehatan maupun secara ekonomi.

Irwan berharap, patroli skala besar yang dibarengi dengan pembagian bansos ini nantinya dapat mempercepat penurunan laju Covid-19 juga meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.  

Adapun sasaran pembagian bansos ini para pedagang kaki lima, tukang becak, ojek, tukang pijat dan sopir truck yang melintas di depan Station KA Pekalongan juga mengingatkan untuk pentingnya selalu mematuhi protokol Kesehatan.

”Apabila terpaksa keluar rumah harus selalu menerapkan protokol Kesehatan dan terimakasih atas dukungan masyarakat dengan mematuhi aturan PPKM dan mentaati protocol kesehatan,” demikian AKBP Irwan Susanto.rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA