Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Pesanggrahan Jaksel, Delapan Pemudik Reaktif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 21 Mei 2021, 21:20 WIB
Di Pesanggrahan Jaksel, Delapan Pemudik Reaktif Covid-19
Polsek Pesanggrahan melakukan swab test terhadap warga yang kedapatan mudik/Ist
rmol news logo Polsek Pesanggrahan menggelar test swab antigen secara mobile ke rumah warga yang usai mudik hari raya. Di hari keenam swab antigen gratis berjalan, delapan warga kedapatan reaktif Covid-19 usai melakukan perjalanan mudik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika menjelaskan, kedelapan yang terkonfirmasi Covid-19 itu antara lain, seorang perempuan berinisial MSH. Kemudian, YSA, MA, LS, KN, SB, SNY (perempuan) dan ESL.

"Warga terkonfirmasi Positif Covid-19 berdasarkan hasil swab antigen secara mobile Polsek Pesanggrahan dan swab antigen di PPKM Mikro Tiga Pilar Pesanggrahan," kata Kompol Endy, kepada wartawan di Jakarta, Jumat (21/5).

Kompol Endy menegaskan, untuk warga ex pemudik yang terkonfirmasi positif dilakukan tracing dan swab antigen kepada orang yang kontak langsung dengan warga yang terkonfirmasi positif.

Sementara, sambung Kompol Endy, bagi warga ex pemudik yang positif Covid, jalani isolasi mandiri (isoman) ditempelkan stiker.

"Bahwa rumah tersebut sedang menjalani isolasi mandiri dan dalam pengawasan satgas covid-19," ungkapnya.

Kegiatan swab antigen secara mobile yang kita laksanakan di setiap PPKM Mikro tingkat kelurahan akan terus berjalan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kila laksanakan sejak dini dan jemput bola agar bisa berjalannya 3T (Testing, Tracing, Treatment) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 menuju Indonesia sehat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA