Farah.ID
Farah.ID

Cek Pos Penyekatan Di Labusel, Kapolda Sumut Pastikan Tugas Personel Berjalan Optimal

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 16 Mei 2021, 00:33 WIB
Cek Pos Penyekatan Di Labusel, Kapolda Sumut Pastikan Tugas Personel Berjalan Optimal
Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB meninjau pos penyekatan mudik di Labusel/RMOLSumut
Proses penyekatan terkait larangan mudik pada Lebaran 2021 akan sesuai target jika para personel yang bertugas mampu bekerja secara optimal.

Untuk itu, Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak, melakukan pengecekan Pos Penyekatan 1 Torgamba Desa Sei Bruhur, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sabtu (15/5).

Peninjauan ini dilakukan bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, dan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru. Dengan menggunakan helikopter, mereka mendarat di lapangan Sei Bruhur sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolda Sumut menjelaskan, kedatangannya bersama Pangdam I/BB dan Dansat Brimob Polda Sumut adalah untuk memastikan petugas melaksanakan tugas dengan baik sehingga fungsi pos penyekatan berjalan optimal.

"Saya harap kedatangan kami bisa menambah semangat kepada personel yang bertugas di pos penyekatan ini dalam memberikan mbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Seluruh personel diharapkan untuk terus mengimbau masyarakat agar senantiasa mematuhi penerapan protokol kesehatan yang telah dibuat pemerintah, sehingga tidak terjadi lonjakan penyebaran Covid-19 pasca libur Idul Fitri ini

Usai memberikan arahan dan semangat, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB, beserta Dansat Brimob juga memberikan bingkisan kepada personel yang melaksanakan penjagaan di Pos penyekatan 1 Torgamba, Labusel.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA