Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apel Pengamanan KTT ASEAN, Kakorlantas: Setiap Dedikasi Akan Menghadirkan Pelayanan Yang Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 22 April 2021, 18:52 WIB
Apel Pengamanan KTT ASEAN, Kakorlantas: Setiap Dedikasi Akan Menghadirkan Pelayanan Yang Baik
Irjen Pol Istiono saat apel personel di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya/Ist
rmol news logo Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Istiono meminta jajarannya untuk memberikan pelayanan pengamanan yang baik dalam acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN yang digelar Jakarta mulai hari ini, Kamis (22/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

KTT ASEAN merupakan pertemuan antar negara-negara di ASEAN. Pertemuan puncak untuk membahas situasi yang terjadi di Myanmar pada 24 April. Pertemuan sendiri dilakukan di Sekretariat ASEAN, Jakarta.

“Hari ini kita melaksanakan tugas khusus, event internasional yaitu KTT ASEAN yang diikuti oleh 10 negara. Ini adalah event internasional, dan hari ini telah disiapkan oleh Dirlantas dan di backup oleh Korlantas untuk melakukan pengamanan,” kata Irjen Istiono saat apel personel di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (22/4).

Istiono menyebutkan, kesiapan Ditlantas Polda Metro Jaya di backup Korlantas Polri sangat baik untuk pengamanan KTT ASEAN.

Dia meminta jajaran memberikan pelayanan maksimal baik secara protokoler maupun non protokoler.

“Kesiapannya, salut dan bangga untuk melayani delegasi tiap negara di KTT ASEAN. Dengan persiapan yang terlihat sekarang ini bahwa kesiapan anda adalah modal besar untuk melakukan pelayanan-pelayanan kepada tamu kita. Baik pelayanan protokoler, maupun kegiatan delegasi yang sifatnya non protokoler,” jelasnya.

“Saya berpesan lakukan Ini dengan semangat. Kerja keras, kerja cepat, kerja cermat sehingga yakin dan percayalah setiap dedikasi yang dilakukan akan melahirkan pelayanan yang baik,” sambung dia.

Dalam apel ini, hadir Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Rudy Antariksawan dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA