Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polres Salatiga Mutasi 2 Pamen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 12 Maret 2021, 15:07 WIB
Polres Salatiga Mutasi 2 Pamen
Proses mutasi perwira menengah di Polres Salatiga/Ist
rmol news logo Dua perwira menengah (pamen) tingkat satu Polri di lingkungan Mapolres Salatiga kembali mengalami rotasi jabatan.

Jabatan Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) dan Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Salatiga ditempati Komisaris Polisi (Kompol) wajah lama.

Kabag Sumda Polres Salatiga yang baru, Kompol Jumaeri, sebelumnya menjabat Kabagren. Sedangkan penggantinya, Kompol M Choirul Anwar, sebelumnya menjabat Kapolsek Magelang Selatan.

Adapun Kompol Agung Raharjo kini bergeser sebagai Kasubbag Renmin Bid TI Polda Jateng.

Serah terima jabatan sendiri dilakukan di lapangan Apel Polres Salatiga yang dipimpin langsung Kapolres Salatiga, AKBP Rahmad Hidayat, Jumat (12/3).

Kapolres Salatiga mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota.

"Selamat kepada Kompol Jumaeri dipercaya menjabat sebagai Kabag Sumda, tentunya tidak perlu menyesuaikan diri karena sudah sangat mengenal Polres Salatiga. Selanjutnya kepada Kompol M Choirul Anwar dengan pengalaman yang ada segera menyesuaikan diri dengan situasi Polres Salatiga," kata Kapolres, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Ia menegaskan, mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier.

"Sekaligus penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA