Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Ajak LDII Sinergi Turunkan Covid Dan Pulihkan Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 09 Maret 2021, 12:25 WIB
Kapolri Ajak LDII Sinergi Turunkan Covid Dan Pulihkan Ekonomi
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Pj Ketua Umum LDII Criswanto Santoso memberikan keterangan pers/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama jajaran meyambangi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Dalam pertemuan tersebut, Kapolri menekankan bahwa jajaranya tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara Kamtibmas, menanggulangi pandemi Covid-19 hingga mengawal program pemulihan ekonomi nasional.

"Karena memang kita tahu bahwa di dalam laksanakan tugas kami dalam hal menjaga kamtibmas, maka kami harus bersinergi.
Hal-hal yang tentunya menjadi pekerjaan besar dalam rangka mengawal penanggulangan Covid. Menurunkan angka Covid. Bagaimana mengembalikan pemulihan ekonomi nasional," kata Kapolri di kantor pusat LDII di Jalan Tentara Pelajar, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/3).

Dalam kesempatan ini, Listyo Sigit menginginkan agar Dai dengan pendekatan dakwah, penyampaian pesan Kamtibmas. Hal ini dinilai cukup efektif ketimbang dengan bahasa Kepolisian.

“Bagaimana Dai kamtibmas ini diberdayakan. Misalnya pimpinan LDII menyampaikan pesan Kamtibmas ke umatnya,” tandas Sigit.

Kapolri juga mengajak LDII bekerjasama dalam rangka menangani pandemi Covid-19 dengan menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait  menegakan protokol kesehatan hingga memberikan pemahaman kepada umat tentang program vaksinasi nasional. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA