Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Untuk Gagah-gagahan, Kapolda Lampung Tegaskan Anggotanya Dibekali Pistol Untuk Lindungi Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 07 Maret 2021, 03:10 WIB
Bukan Untuk Gagah-gagahan, Kapolda Lampung Tegaskan Anggotanya Dibekali Pistol Untuk Lindungi Masyarakat
Kapolda Lampung, Irjen Hendro Sugiatno/Ist
rmol news logo Aksi kejahatan pembegalan jadi salah satu target Kapolda Lampung yang baru, Irjen Hendro Sugiatno, untuk diberantas. Kapolda berjanji akan menindak tegas pelaku begal dan pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan warga.

Untuk itu, para anggota Polri telah dibekali pistol untuk melindungi masyarakat dalam menanggulangi tindak pembegalan tersebut.

"Anggota saya sudah saya kasih pistol. Pistol itu bukan untuk gagah-gagahan, tapi salah satunya untuk melindungi masyarakat dalam menanggulangi begal itu. Saya sudah tekankan kepada Kapolres, penindakan terhadap begal harus keras," tegas Hendro, Sabtu (6/3).

Lanjutnya, tidak hanya begal, para pelaku curanmor juga akan ditindak tegas.

"(Curanmor) yang meresahkan masyarakat, kan tugas Polri untuk mengamankan itu. Kapolres juga ditarget untuk penanganan curas (pencurian dengan kekerasan)," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Hendro juga mengaku akan melanjutkan program kerja yang telah dilakukan Kapolda Lampung sebelumnya, Irjen Purwadi Arianto.

"Saya akan melanjutkan apa yang telah dikerjakan Pak Purwadi, selama ini kan sudah bagus," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA