Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Polri Punya Kabareskrim Baru Pengganti Listyo Sigit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 23 Februari 2021, 22:30 WIB
Besok, Polri Punya Kabareskrim Baru Pengganti Listyo Sigit
Komjen Agus Andrianto yang ditunjuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kabareskrim/Net
rmol news logo Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) bakal memiliki bos reserse atau Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) yang baru. Posisi Kabareskrim kosong selama 22 hari usai ditinggal oleh Jenderal Listyo Sigit yang ditunjuk sebagai Kapolri pada 27 Januari 2021 yang lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Rencana besok (pelantikan Kabareskrim)," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan di Jakarta, Selasa (23/2).

Tidak hanya Kabareskrim yang akan resmi dilantik oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Beberapa jabatan jenderal bintang tiga diantaranya, Kabaintelkam, Kabaharkam dan Kalemdiklat Polri dilakukan pada waktu dan jam yang sama yakni pukul 12.00 di Rupatama Mabes Polri.

Selain jabatan bintang tiga, semua pejabat yang terkena mutasi dalam surat telegram nomor ST/318/II/KEP./2021 tertanggal 18 Februari itu juga dilakukan serah terima jabatan.

" Seluruhnya (yang terkena mutasi). Termasuk beberapa Kapolda," tandas Rusdi.

Dalam telegram ST/318/II/KEP./2021 itu setidaknya ada 25 perwira tinggi (Pati) Polri yang dimutasi oleh Listyo pada awal masa jabatannya sebagai Kapolri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA