Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rangkaian HUT Lalu Lintas, Korlantas Polri Bagikan Ribuan Sembako Untuk Komunitas Sopir Bajaj

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 04 Desember 2020, 10:18 WIB
Rangkaian HUT Lalu Lintas, Korlantas Polri Bagikan Ribuan Sembako Untuk Komunitas Sopir Bajaj
Korlantas Polri menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakes) di Kawasan Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Korlantas Polri menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakes) di Kawasan Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/12).

Dalam bakti sosial yang digelar untuk komunitas sopir bajaj ini, Korlantas Polri menggandeng perusahaan perbankan BUMN, BNI.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono yang diwakili Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Pol Kushariyanto mengatakan, kegiatan baksos dan bakes ini masih dalam rangkaian HUT Ke-65 Lalu Lintas.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berlalu.

“Pada hari ini saya dan Kapolres, TNI dan stakeholder terkait bersama-sama kita melaksanakan bakti sosial rangkaian kegiatan HUT Lalu lintas. Sesuai dengan arahan pimpinan kita kedepankan dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk komunitas sopir bajaj,” kata Brigjen Pol Kushariyanto.

Kushariyanto mengatakan, komunitas sopir bajaj menjadi salah satu pekerjaan yang terdampak pandemi Covid-19. Oleh karena itu, dengan adanya baksos sekaligus bakes ini dapat meringankan mereka.

“Karena komunitas sopir bajaj ini kan bersentuhan dengan dengan masyarakat. Maka penting saya kira untuk test Covid-19. Mereka juga pendapatan Terdampak pandemi ini. Mudah-mudahan ini dapat membantu,” jelasnya.

Adapun Korlantas menyediakan 2.000 paket sembako yang dibagikan ke 16 titik di wilayah Jakarta Selatan khususnya untuk komunitas supir bajaj.

Selain memberikan sembako, Korlantas juga menghadirkan rapid test massal untuk warga yang bertujuan untuk mendeteksi dini penyebaran Covid-19. Rapid test ini menyediakan 50 kuota tanpa dipungut biaya.

Sementara itu, Senior Vice Presiden BNI Moch. Adil mengatakan, kegiatan Korlantas Polri dalam rangkaian HUT ke-65 Lalu Lintas sejak bulan September ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

“Ini rangkaian baksos ulang tahun Korlantas Polri. Ini insyaAllah dapat meringankan beban dan semoga semua bisa sehat-sehat,” singkatnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA