Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Tangkap Artis HH Di Sebuah Hotel Di Medan, Diduga Kasus Prostitusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 13 Juli 2020, 13:14 WIB
Polisi Tangkap Artis HH Di Sebuah Hotel Di Medan, Diduga Kasus Prostitusi
Foto ilustrasi/Net
rmol news logo Polrestabes Medan dikabarkan mengamankan artis berinisial HH terkait dugaan kasus prostitusi. Belakangan, diketahui bahwa artis tersebut diduga adalah Hana Hanifah.

Kabar penangkapan ini dibenarkan Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko. Dia menyatakan bahwa pihaknya tengah memintai keterangan kepada yang bersangkutan, usai dilakukan penangkapan.

"Ya benar (ditangkap). Yang bersangkutan diamankan di sebuah hotel di Medan," kata Kombes Riko Sunarko saat dikonfirmasi wartawan, Senin (13/7).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing menjelaskan, penangkapan dilakukan usai dilakukan penyelidikan terkait adanya muncikari yang menjajakan artis-artis ibukota di Kota Medan, dan siap menerbangkan mereka dari Jakarta.

Penyelidikan kemudian mengarah kepada Hana Hanifah yang terbang dari Jakarta ke Medan, Minggu (12/7). Dia pun menginap di salah satu hotel di sana.

"Ketika dilakukan penggerebekan, terlihat HH sedang bersama seorang pria yang diduga merupakan kliennya," kata Kompol Martuasah Tobing.

Dia menyebutkan pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan selama beberapa hari hingga akhirnya melakukan penindakan.

Nico manager HH saat ini masih menunggu kepastian dari pihak keluarga terkait dugaan kasus prostitusi di Medan.

Dia mengaku terkejut dengan kabar yang tengah heboh ini. Terakhir berkomunikasi dengan Hana tadi malam di Jakarta dan tidak mengetahui artisnya pergi ke Medan.

"Jujur saya baru bangun tidur dan kaget juga. Setahu saya tadi malam saya masih ada komunikasi dengan Hana. Makanya kaget kok tiba-tiba di Medan. Ini saya juga lagi nunggu info dari pihak keluarganya apa betul itu Hana. Mohon doanya semoga tidak kenapa-kenapa ya," ujar sang manager. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA