Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Update: Enam Orang Jadi Korban Ledakan Bom, Termasuk 4 Anggota Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 13 November 2019, 11:24 WIB
Update: Enam Orang Jadi Korban Ledakan Bom, Termasuk 4 Anggota Polri
Brigjen Dedi Prasetyo sebut ada 6 korban luka dalam ledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan/Net
rmol news logo Ledakan yang diduga bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan pada Rabu pagi (13/11) pagi telah mengakibatkan sejumlah korban luka. Sementara pelaku bom bunuh diri tewas dalam insiden tersebut.

"Sekitar pukul 8.45 WIB telah terjadi dugaan ledakan bom di halaman Mapolrestabes Medan," tutur Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, Rabu (13/11).

Dedi melanjutkan, dalam insiden ledakan tersebut, pelaku sendiri langsung tewas di tempat. Juga mengakibatkan sejumlah korban luka.

Dalam keterangannya, Dedi menyebut ada 6 orang terluka akibat ledakan tersebut. Terdiri dari 4 orang anggota Polri, 1 pekerja harian lepas, dan 1 masyarakat.

Saat ini, identitas pelaku masih terus diteliti oleh pihak kepolisian. Dengan kondisi tubuh pelaku yang sudah tidak utuh, butuh waktu bagi Polri untuk mengetahui identitas pelaku.

"Densus 88 bersama Inafis dan Labfor, tengah bekerja untuk menentukan identitas pelaku. Jika pelaku memiliki e-KTP maka akan terkoneksi dengan data di Diskdukcapil, sehingga dalam waktu singkat identitas pelaku bisa diketahui," tambah Dedi.

Usai diguncang ledakan, Mapolrestabes Medan kini masih dalam penjagaan ketat pihak kepolisian. Sementara masyarakat yang berencana membuat SKCK diimbau untuk mendatangi Polsek terdekat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA