Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1027 CPNS Kementerian PUPR Penuhi Gedung Pewayangan TMII

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 22 April 2019, 09:21 WIB
1027 CPNS Kementerian PUPR Penuhi Gedung Pewayangan TMII
CPNS PUPR/RMOL
rmol news logo Suasana ramai dan penuh diisi oleh para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (22/4).

Maksud dan tujuan mereka dikumpulkan sendiri adalah pelepasan PNS Formal 2017, penyambutan CPNS formasi 2018 dan penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Pantauan redaksi seluruh CPNS yang datang lengkap dan rapih menggunakan kemeja putih dan berdasi lambang PUPR.

Sebanyak 1027 CPNS memgikuti acara ini, hal ini disebutkan oleh Sekjen PUPR, Anita Firmanti Eko dalam sambutannya.

"979 CPNS yang jadi PNS formasi 2017 ini, 993 CPNS formasi 2018 yang akan mengikuti pembinaan awal, 34 CPNS Kementerian Keuangan yang sudah diberikan ke PUPR. Jadi jumlahnya, 1027 terdiri dari 993 PUPR, 34 Kementerian Keuangan," tandasnya.

Nantinya dalam tahapannya menjadi PNS para CPNS harus melewati empat tahapan. Pertama tahap mengenali kementerian PUPR, tahap kedua pembinaan perilaku dasar, ketiga pembinaan profesi, dan tahap terakhir aktualisasi kompetensi.

Hadir dalam acara ini, Menteti PUPR Basuki Hadi Muljono, dan seluruh jajaran kementerian, dan Kepala BNPT Suhardi Alius, perwakilan Kementerian Kemenpan RB, dan jajaran lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA