Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MU Butuh Menang Besar Lawan PSG

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 07 Maret 2019, 00:57 WIB
MU Butuh Menang Besar Lawan PSG
Kiki Manti/Net
rmol news logo . Manchester United akan menghadapi Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Mampukah MU lolos dari hadangan PSG?

MU akan menghadapi PSG pada dinihari nanti pukul 02.45 WIB. Pertandingan juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

MU membutuhkan kemenangan minimal selisih tiga gol atas PSG, setelah pada leg pertama di kandang PSG, MU kalah dengan skor 0-2.

Pemerhati sepakbola Kiki Manti mengatakan, untuk meraih kemenangan selisih tiga gol, tidak akan mudah buat MU, karena tujuh pemain inti MU mengalami cedera, dan kemungkinan tidak bisa main di leg kedua dinihari nanti.

Ketujuh pemain inti MU yang mengalami cedera adalah Antonio Valencia, Matteo Darmian, Juan Mata, Ander Herrera, Jesse Lingard, Nemanja Matic dan Alexis Sanchez.

Ditambah lagi Paul Pogba juga tidak bisa bermain, karena terkena kartu merah di menit 89 pada pertandingan leg pertama di kandang PSG.

Menurut Kiki Manti, hal ini tentu cukup membuat Ole Gunnar Solksjaer harus bekerja ekstra keras dan membuat taktik jitu untuk meraih kemenangan dengan selisih tiga gol.

"Mampukah MU membalikkan keadaan dan menang dengan minimal selisih tiga gol atas PSG di leg kedua dinihari nanti? Sangat menarik untuk dinantikan," sebutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA