Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Artis Ini Akan Laporkan Garuda Ke Polres Tangerang

Minggu, 08 Mei 2016, 17:28 WIB
Artis Ini Akan Laporkan Garuda Ke Polres Tangerang
ratna listy/net
rmol news logo Artis cantik Ratna Listy berencana melaporkan PT Garuda Angkasa Mandiri ke Polda Metro Jaya, Selasa (10/5) pekan depan. Laporan dilayangkan karena Ratna dan ratusan jamaah tersebut gagal berangkat ke tanah suci karena ditipu oleh Mahfudz Abdullah selaku pemilik travel Umroh yang berkantor di Jalan Marsekal Surya Dharma, Neglasari, Kota Tangerang itu.

Kuasa hukum Ratna, Sofia Al Hikmah mengatakan, kliennya bersama jamaah lain sudah berbulan-bulan menunggu, namun janji keberangkatan umroh dari PT GAM tak kunjung tiba. Itikad baik juga tak ditunjukan ketika kliennya menuntut uang dikembalikan.

"Maka dari itu, kalau sampai batas waktu 1X24 jam dana umroh tidak dikembalikan, kita akan laporkan PT Garuda Angkasa Mandiri," ujar Sofia seperti diberitakan RMOLJakarta.com, Minggu (8/5).

Advokat dari Kantor Hukum Muhamad Zakir & Partners ini menjelaskan, kliennya (Ratna Listy) telah memenuhi kewajibannya dengan mentransfer sejumlah uang ke rekening Mahfudz Abdullah selaku pemilik Travel Umroh PT GAM pada 24 Januari 2016 lalu.

"Uang tersebut untuk biaya umroh. Namun sampai waktu yang ditentukan dan disepakati, PT Garuda Angkasa Mandiri tak memberangkatkan Ratna Listy beserta keluarganya," jelasnya.

Menurut Sofia, sudah banyak upaya yang dilakukan untuk mencari solusi dari persoalan tersebut. Namun pihak PT GAM tak pernah menunjukkan itikad baik berupa pengembalian dana yang sudah terlanjur ditransfer ke rekening pemilik perusahaan travel umroh.

"Karena tidak ada itikad baik itu makanya kami akan melaporkan Mahfudz Abdullah dengan dugaan penipuan dan penggelapan sebagaimana tercantum dalam Pasal 378 dan 372 KUHP," tandasnya. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA