Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang dan Malam Hari Jakarta Diperkirakan Hujan Ringan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 26 April 2024, 09:05 WIB
Siang dan Malam Hari Jakarta Diperkirakan Hujan Ringan
BMKG memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan berintensitas ringan pada Jumat (26/4)/Net
rmol news logo Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan berintensitas ringan pada Jumat (26/4).

Pada pagi hari cuaca berawan diprakirakan menaungi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan  Kepulauan Seribu.

Memasuki siang hari, hujan berintensitas ringan diprediksi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Bergeser malam hari, BMKG memprakirakan cuaca berawan menyelimuti wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Kemudian, di Kepulauan Seribu cerah berawan. Sedangkan di Jakarta Barat,  Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diguyur hujan berintensitas ringan.

Pada dini hari, BMKG memprediksi cuaca berawan menaungi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan udara antara 80 hingga 95 persen.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA