Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPK Sambut Baik Kiprah Pemuda Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 18 April 2016, 21:56 WIB
KPK Sambut Baik Kiprah Pemuda Muhammadiyah
rmol news logo Dua Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M. Syarif dan Saut Situmorang menerima Ketua Umum PP Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjutak di kantor anti rasuah tersebut, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, (Senin, 18/4).

Dalam kesempatan itu, komisioner KPK menyampaikan terima kasih kepada Pemuda Muhammadiyah yang telah mengembangkan budaya sekaligus mengkampanyekan nilai- nilai anti korupsi selama ini.

Apalagi, selain menginisiasi gerakan Berjamaan Melawan Korupsi, Pemuda Muhammdiyah juga sudah membentuk Madrasah Anti Korupsi (MAK) yang sejauh ini sudah berdiri di 10 kota di Indonesia.

"Pimpinan KPK berterimakasih kepada PP Pemuda Muhammadiyah karena sudah ikut 'Jamaah Shalat Subuh Anti Korupsi'," ujar Laode M Syarif.

Karena itu, sambung Laode, KPK mendukung kegiatan Pemuda Muhammadiyah tersebut. Bahkan Laode berjanji pihaknya bersedia hadir di kelas-kelas MAK yang tersebar di beberapa daerah tersebut.

Dahnil hadir bersama Direktur MAK, Abdurrahman Syahputra; Wakil Direktur MAK, Virgo Sulianto Gohardi serta aktivis Pemuda Muhammadiyah lainnya.

Kehadiran mereka untuk bersilaturrahim. Dalam kesempatan itu, Dahnil menyampaikan kiprah MAK sejak dideklarasikan pada Februari 2015 lalu. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA