Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Haji Lulung Akan Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Hari Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 25 November 2015, 00:45 WIB
Haji Lulung Akan Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Hari Ini
Razman Arif Nasution
rmol news logo Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana hari ini (Rabu, 25/11) akan memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri terkait penanganan kasus proyek pengadaan UPS di beberapa sekolah di DKI Jakarta.

Politikus PPP yang akrab disapa Haji Lulung itu akan menyambangi Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB.

Demikian disampaikan salah satu kuasa hukum Haji Lulung, Razman Arif Nasution, dalam keterangan pers yang diterima sesaat lalu.

"Saya berharap ini pemeriksaan terakhir bagi Haji Lulung. Karena semuanya sudah dijelaskan dalam beberapa kali pemeriksaan," ungkap Razman.

Razman memastikan kliennya tidak terkait dengan dana UPS. Bahkan Haji Lulung sudah memberikan penjelasan dan menjadi pintu masuk bagi kepolisian sehingga mempermudah pengusutan.

"Sekali lagi saya berharap kasus ini tidak terlalu lama dan berlarut-larut sehingga sangat merugikan klien kami," demikian Razman.

Yang terbaru dalam penanganan kasus tersebut, dua anggota DPRD DKI Jakarta Fahmi Zulfikar dan Muhammad Firmansyah ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan keduanya sudah diperiksa (Selasa, 22/11). Namun Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipikor) Bareskrim Polri belum melakukan penahanan.[zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA