Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rakyat Indonesia di LN Nonton Bareng Final Piala Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 19 Oktober 2015, 03:37 WIB
Rakyat Indonesia di LN Nonton Bareng Final Piala Presiden
rmol news logo Masyarkat Indonesia yang sedang berada di luar negeri juga tidak mau ketinggalan menonton putaran final Piala Presiden 2015 atas antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu malam (18/10).

"Kami nonton bareng melalui Internet Mivo TV. Kami sangat terhibur. Kami antusias nonton Piala Presiden ini," lanjut jelas Ketua Rumpun Wargi Pasundan (RWP) Washington DC Muhamad Madilah.

Mereka pun senang atas kemenangan 2:0 Persib Bandung atas tim Sriwijaya FC.

"Selamat Maung Bandung. Selamat Jawa Barat. Selamat Urang Sunda. Kami di sini (Amerika Serikat) bangga kepada kalian semua. Hidup Persib," ujar Dilah, seperti dikutip dari RMOLJabar.

Ia menceritakan bahwa pertandingan ajang final Piala Presiden sangat mengibur. Apalagi tim kesayangan mereka ikut bertanding di laga final ditambah lagi juara.
 
Ia berharap, semoga dengan Persib menjuarai Piala Presiden bisa memotivasi persepakbolaan di Jawa Barat. "Jabar harus terus berjaya dan terus muncul regenerasi pemain persib yang kuat dan sanggup membawa Jabar lebih harum," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA