Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politikus PDIP Setuju Slank Tak Dukung Jokowi Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 02 November 2014, 11:50 WIB
Politikus PDIP Setuju Slank Tak Dukung Jokowi Lagi
rmol news logo Joko Widodo sudah resmi menjadi Presiden RI setelah dilantik pada 20 Oktober lalu. Karena itu, grup band Slank mengaku akan menarik diri dari barisan pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

PDIP tak mempersoalkan sikap politik grup band yang diawaki Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho,  Ivanka tersebut. Bahkan mereka mendukung, meski selama ini Slank ikut menyukseskan Jokowi di Pilpres lalu.

"Setuju," ujar politikus PDIP Aria Bima lewat pesan singkat kepada RMOL (Minggu, 2/11).

Sikap politik Slank tersebut disampaikan Bimbim dalam acara Passionville 2014 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu malam.

"Kita sudah berbicara kepada Bapak Jokowi, setelah tiga bulan dilantik, Slank akan menarik diri. Ini kita lakukan untuk menjaga Slank sendiri. Kita akan jadi pengamat lagi. Slank akan tetap jadi parlemen jalanan," ujarnya lagi.

Diakui Bimbim, selama menjadi pendukung Jokowi-JK banyak kemudahan yang diperoleh group band ini. Menurutnya, selama ini Slank selalu kesusahan dalam mengurus izin manggung di Indonesia. Namun setelah mendukung Jokowi-JK, group band ini merasa agak mudah memperoleh izin.

"Namun sekarang justru agak berlebihan. Mosok kita manggung di cafe kecil di Lombok pengamanannya saja pake barakuda dan gegana," katanya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA