Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Futsal Indonesia Siap Harumkan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 17 September 2014, 23:38 WIB
Timnas Futsal Indonesia Siap Harumkan Bangsa
futsal indonesia/net
rmol news logo Hari ini, Rabu (17/9),tim nasional futsal Indonesia sudah terbang ke Malaysia guna mengikuti Piala AFF futsal, yang akan digelar pada tanggal 19-27 September 2014.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Secara resmi, ketua Asosiasi Futsal Indonesia, Hary Tanoesoedibjo melepas keberangkatang para penggawa Garuda futsal Indonesia di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta.

Dalam ajang ini, tim futsal merah-putih tergabung di grup A bersama tuan rumah Malaysia, Brunei Darussalam, Timor Leste, dan Australia.

Tim besutan Dadang Iskandar itu ditargetkan bisa menjadi juara. Beberapa nama yang menjadi langganan timnas Futsal pun dibawa untuk mengharumkan nama Indonesia. Antara lain, Jailani Ladjanibi, Bambang Bayu Saptaji, Caisar Silitonga, maupun Yos Adi Wicaksono.

Pada laga perdana, Caisar dan kawan-kawan akan langsung berhadapan dengan Malaysia di Gelora Melawati, Shah Alam, Jumat (19/9). [azk]

Berikut daftar pemain timnas futsal Indonesia yang dibawa untuk Piala AFF 2014:

Kiper: Yos Adi Wicaksono, Agus Salam, Maegel Nustelu.

Pemain: Caisar Silitonga, Jailani Ladjanibi, Indra Kurnia Purnomo, Ahmad Zulfikar, Nur Ali, Ade Andyka, Ardi Dwi Suwardy, Bambang Bayu Saptaji, Fhandy Permana, Andriansyah Agustin, Andri Kustian, Agung Dwi.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA