Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lutut Chamberlain Membaik, Rekan Sesama Tim Senang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 11 Juni 2014, 03:21 WIB
Lutut Chamberlain Membaik, Rekan Sesama Tim Senang
rmol news logo . Salah satu pemain Timnas Inggris, Lallana, sangat senang melihat rekannya, Alex Oxlade-Chamberlain dapat menyelesaikan sesi lari saat latihan terbaru.

Gelandang Arsenal itu sebelumnya diprediksi bakal absen di Piala Dunia Brasil akibat cedera lutut yang dideritanya saat melawan Ekuador. Namun kondisi Lallana makin hari makin membaik. Dalam sesi latihan kemarin (Senin , 9/6), pria Inggris berusia 20 tahun itu sudah bisa berjalan dengan baik.

"Melihat dia berjalan saya sangat optimis dia akan membela Timnas. Semoga dia akan fit untuk babak grup nanti," kata gelandang Southampton Lallana dilansir Tribalfootball.

Selain Lallana, perasaan senang melihat Chamberlain mulai pulih juga dirasakan Jack Wilshare. Wilshare sangat berharap Chamberlain akan turun ke lapangan saat melawan Italia pada laga pertama Inggris di Piala Dunia.  

"Kondisi dia (Chamberlain) semaikin membaik. Dia sudah bisa berjalan setelah lima hari menderita cedera lutut. Dia masih muda, jadi tubuhnya cepat mengembalikan kondisinya seperti semula. Saya optimis dia akan bisa bermain di ketika di Brasil nanti," ujar Wilshare yang juga rekan satu klubnya di Arsenal. [dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA