Seperti hari ini (Senin, 10/12), gangguan dialami sejak pukul 10.43 WIB. Sehingga pelanggan telepon dan data di daerah Kebayoran, Sudirman dan Semanggi mengalami gangguan.
"Saat ini sedang dilakukan perbaikan dan recovery intensif. Secara bertahap gangguan di daerah tersebut sudah dapat di atasi dan diharapkan secara keseluruhan dalam waktu tidak terlalu lama gangguan komunikasi teratasi," kata
Head of Corporate Communication and Affair Telkom, Slamet Riyadi di Jakarta beberapa saat lalu.
Dalam kesempatan yang sama, Slamet Riyadi pun meminta maaf pada masyarakat dan pelanggan di Jakarta, khususnya.
"Secara umum kami meminta maaf atas terjadinya ketidaknyamanan ini," kata Slamet Riyadi.
Dijelaskannya, permohonan maaf tidak hanya kepada pelanggan, tapi juga ditujukan seluruh instansi yang mengalami ketidaknyamanan akibat gangguan komunikasi tersebut.
[fer]