Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengabdian dan Pelayanan Ganjar-Mahfud bagi Masyarakat, Bangsa, dan Negara

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/firman-jaya-daeli-5'>FIRMAN JAYA DAELI</a>
OLEH: FIRMAN JAYA DAELI
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 22:34 WIB
Pengabdian dan Pelayanan Ganjar-Mahfud bagi Masyarakat, Bangsa, dan Negara
Firman Jaya Daeli bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/Ist
BELASAN ribu pendukung menyambut pasangan calon presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (Cawapres) RI Mahfud MD di Tugu Proklamasi, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada Kamis (19/10). Kemudian mengantari dan menemani paslon Ganjar-Mahfud ke Gedung Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat dalam rangka pendaftaran paslon Presiden RI dan Wapres RI ke KPU RI.

Ada beberapa pihak dan kalangan yang datang menghadiri dan mengikuti acara kegiatan di Tugu Proklamasi. Hadir Siti Atikoh Supriyanti Ganjar Pranowo; Zaizatun Nihayati Mahfud MD; Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani; Ketua DPP PDIP yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah; Ketua TPN Arsjad Rasjid yang juga Ketua Umum Nonaktif Kadin.

Para Wakil Ketua TPN Ganjar Mahfud, antara lain Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa yang juga mantan Panglima TNI, Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono yang juga mantan Wakil Kapolri, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo dan mantan Gubernur NTB; Angela Herliani Tanoesoedibjo yang juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura yang juga Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani; Wakil Ketua Umum Partai Hanura yang juga mantan Wakil Ketua DPD RI Akhmad Muqowam; Ketua DPP PPP yang juga Anggota DPR RI Achmad Baidowi; Ilham Akbar Habibie; Raden Muhammad Syamsudin Hardjakusumah (Sam Bimbo); Butet Kartaredjasa, Lies Hartono (Cak Lontong); Firman Jaya Daeli yang juga mantan Ketua DPP PDIP dan Anggota MPR RI dan Anggota DPR RI.

Erwin Singajuru yang juga Staf Khusus Menko Polhukam RI dan mantan Anggota DPR RI; Suparman Marzuki yang juga mantan Komisioner Komisi Yudisial (KY) RI dan Ketua KY RI. Dan masih banyak lagi tamu dan undangan serta publik figur berpengaruh lainnya dari berbagai kalangan, komunitas, elemen, dan institusi.

Para Ketua Umum (Ketum) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Politik (Parpol) yang mencalonkan Ganjar Mahfud menunggu di kawasan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat (Rumah Ketum PDIP Hj Megawati Soekarnoputri) untuk kemudian bertemu dan bergabung dengan paslon Ganjar-Mahfud dan rombongan yang datang dari Tugu Proklamasi, di Gedung Kantor KPU RI.

Ada Ketum PDIP yang juga Presiden Kelima RI, Hj Megawati Soekarnoputri, Ketum PPP HM Mardiono, Ketum Partai Hanura yang juga mantan Ketua DPD RI dan Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Salam Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk Indonesia". rmol news logo article

Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia; Mantan Ketua DPP PDIP, mantan anggota MPR RI
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA