Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Layanan One Stop Service Bank BTN untuk Pengembangan Properti Ibukota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 28 Oktober 2015, 22:45 WIB
rmol news logo Untuk mengembangkan properti di Jakarta, Bank Tabungan Negara (BTN) bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT Jakarta Propertindo (Jakpro) mengembangkan layanan one stop service.

"Kami juga ingin mendapatkan peran membangun Jakarta melalui sinergi ini. BTN akan memberikan dukungan kepada Jakpro dalam mengembangkan bisnis membangun Jakarta," ujar Direktur Utama Bank BTN, Maryono dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (28/10).

Kata Maryono, ruang lingkup kerja sama BTN dengan Jakpro dengan memberikan fasilitas Kredit Konstruksi kepada ‎perusahaan plat merah itu berupa kredit modal kerja, kredit investasi, KPR/KPa Pembiayaan dan Tabungan Karyawan, Pengelolaan Keuangan dan Fasilitas Cash Management Service (CMS) serta jasa perbankan lainnya.

"Selain itu Bank BTN juga akan terlibat dalam proyek pembangunan sejuta rumah," katanya.
‎
‎Sementara itu, Dirut PT Jakpro, Abdul Hadi menyatakan, selain mencari pendanaan konvensional dari perbankan, dan saat ini telah bekerjasama dengan Bank BTN, Jakpro juga sedang mencari pendanaan alternatif baik dari investor financial baik dalam maupun luar negeri serta investor strategis tentunya.

"Penggalangan dana tersebut diatas akan dilakukan oleh perusahaan patungan Asset Management yang akan segera dibentuk antara JakPro dan Bank DKI," kata Abdul Hadi. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA