Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Yakin Rido Mampu Tata Jakarta jadi Kota Global

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 27 Oktober 2024, 15:37 WIB
Warga Yakin Rido Mampu Tata Jakarta jadi Kota Global
Ilustrasi/Net
rmol news logo Enam organisasi relawan bersepakat untuk memenangkan Ridwan Kamil-Suswono (Rido) pada gelaran Pilkada Jakarta 2024.

Enam organisasi relawan itu melakukan deklarasi bersama. Mereka adalah Relawan Aku Cinta Rido, Kojamas, FKPBM Indonesia, Gerakan Masyarakat Elang Khatulistiwa Nusantara (Gema Elkan), Team RK, dan Asli.

Dewan Pembina Team RK, James Karnadi mengatakan, dukungan diberikan karena keyakinan Ridwan Kamil mampu menata Jakarta menjadi kota global, mengingat rekam jejaknya sebagai arsitektur.

"Jakarta saat ini butuh arsitektur untuk menata kota segala macam, menata lingkungan-lingkungan yang kumuh di Jakarta supaya lebih menjadi kota yang lebih global," kata James kepada wartawan, Minggu, 27 Oktober 2024.

James mengatakan, pengalaman Ridwan Kamil memimpin Jawa Barat telah terbukti. Sehingga, pengaplikasian itu diyakini akan dibawa ke Jakarta.

"Jadi untuk Pak RK ini kami melihat beberapa track record beliau di Jabar, jadi ada beberapa program yang memang menyentuh di Jabar yang bisa dibawa ke Jakarta," katanya.

Sementara, Koordinator Kojamas Solehudin menyebut, Jakarta membutuhkan sosok pemimpin yang inovatif seperti Ridwan Kamil.

"Figur Ridwan Kamil juga mewakili populasi masyarakat Jakarta yang mencintai keteguhan dan kerja keras, pasangan Rido bisa menjadi aspirasi masyarakat Jakarta," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA