Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PP Muhammadiyah Yakin Prabowo-Gibran Amanah Jalankan Mandat Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 21:26 WIB
PP Muhammadiyah Yakin Prabowo-Gibran Amanah Jalankan Mandat Rakyat
Haedar Nashir dan Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Pidato perdana Presiden Prabowo Subianto membuat jajaran Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah optimis jika pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mampu mengemban amanat rakyat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029.

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir mengatakan hal itu terlihat dari pidato Prabowo Subianto yang menegaskan komitmen dan pandangan serta sikap tegasnya dalam menjaga konstitusi, penegakan hukum, pemberantasan korupsi, kedaulatan pangan hingga politik luar negerinya.

“Demikian halnya ajakan agar berani menghadap masalah tantangan, ancaman hingga gangguan yang dihadapi Indonesia. Ia dengan tegas mengingatkan agar seluruh pejabat dan pemimpin membela kepentingan rakyat,” katanya dalam keterangan tertulis kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Minggu, 20 Oktober 2024.

Lewat pidatonya yang disampaikan dihadapan MPR dan jajaran petinggi negara sahabat tersebut, Prabowo Subianto menurut Haedar Nashir juga telah menunjukkan komitmen untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang memiliki posisi tawar di dunia internasional.

“Sikap politik luar negeri yang bebas aktif hingga pengelolaan sumber daya alam dengan mengedepankan kebutuhan dalam negeri akan mendorong terciptanya Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

PP Muhammadiyah berharap, Prabowo Subianto mampu mewujudkan seluruh visi misinya yang akan membawa kebaikan bagi bangsa Indonesia.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA