Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemkot Jakpus Lakukan Persiapan Terakhir Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 18 Oktober 2024, 12:53 WIB
Pemkot Jakpus Lakukan Persiapan Terakhir Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran
Pembersihan jalur perlintasan presiden dan wakil presiden terpilih/Ist
rmol news logo Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Minggu lusa 20 Oktober 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar pembersihan lintasan, di Jalan Medan Merdeka Barat. 

Walikota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, pada bersih-bersih kali ini Pemkot Administrasi Jakarta Pusat mengerahkan pasukan warna-warni yang dibantu oleh pihak MRT, dan LRT.

"Kita kerahkan PPSU, Tamhut, Bina Marga, SDA, dan LH kita bersama-sama membersihkan pedestrian supaya terlihat lebih bagus," ujarnya saat memimpin kerja bakti di Jalan Medan Merdeka Barat, Jumat 18 Oktober 2024.

Pemkot Jakarta Pusat juga melakukan bersih-bersih trotoar dan fasilitas umum mulai dari Gedung Balai Sidang hingga pintu masuk DPR/MPR yang merupakan jalur perlintasan presiden dan wakil presiden terpilih.

Dhany menambahkan, pemeliharaan kota rutin dilakukan oleh Pemkot namun, dalam rangka pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih kegiatan serupa lebih digencarkan. 

"Saya ingin menyampaikan pesan, bahwa merawat kota ini harus dengan kebersamaan, tanpa memandang warna pakaiannya. Kita ingin kota ini lebih dicintai," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA