Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Tegaskan Pertemuan Surya Paloh-Prabowo Bukan Bahas "Lapak" Menteri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 17 Oktober 2024, 16:59 WIB
Nasdem Tegaskan Pertemuan Surya Paloh-Prabowo Bukan Bahas "Lapak" Menteri
Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dan presiden terpilih Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menemui presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Oktober 2024. 

Surya Paloh didampingi Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Saan Mustopa, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR Viktor B Laiskodat serta Ketua Bappilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh. 

Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi Willy Aditya menegaskan sikap Partai Nasdem tidak akan berpikir bahwa politik hanya mencari posisi.

“Berpolitik itu perspektifnya Pak Surya bukan perspektif cetek. Pak Surya dan Pak Prabowo kan sama-sama alpha. Yang berpikir secara luas,” kata Willy kepada wartawan.

Menurutnya, pertemuan dua tokoh bangsa itu bukan soal jatah kabinet tapi lebih kepada diskusi dalam membangun bangsa.

“Jadi berpolitik tidak hanya bicara secara lapak, posisi semata-mata, tapi how to contribute," ucapnya.

Willy menuturkan Surya Paloh akan menampilkan sebuah politik yang berbeda dari pandangan umum, seorang Surya Paloh tidak melihat politik sempit, hanya berorientasi ‘dapat apa’.

“Orang selama ini berpolitik untuk cari posisi. Tapi orang tidak bicara dedikasi, sacrifice (pengorbanan) dan itu ditunjukkan oleh seorang Surya Paloh," demikian Willy Aditya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA