Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud Diundang Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 14 Oktober 2024, 11:26 WIB
Anies-Cak Imin dan Ganjar-Mahfud Diundang Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran
Ketua MPR RI Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Dua pasangan capres-cawapres kompetitor Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, diundang untuk menhadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada Minggu, 20 Oktober 2024.

"Undangan sudah kita cek, sudah diterima oleh masing-masing kandidat, Mas Ganjar apa segala macam," kata Ketua MPR RI Ahmad Muzani di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Senin, 14 Oktober 2024.

Sekjen Partai Gerindra ini mengaku akan mengecek kembali konfirmasi kehadiran dua pasangan capres dan cawapres Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Muzani berharap dua pasangan kandidat capres dan cawapres 2024 itu bisa hadir untuk menyaksikan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Malam kami akan telepon Pak Anies, Pak Ganjar, Pak Mahfud, dan Pak Muhaimin. Kami akan telepon dan kami akan minta dengan hormat beliau-beliau untuk bisa hadir pada tanggal 20 Oktober," tutup Muzani.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA