Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mega-Prabowo Punya Koneksi Psikologis dan Historis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 06 Oktober 2024, 21:56 WIB
Mega-Prabowo Punya Koneksi Psikologis dan Historis
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani saat foto bersama Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto/Ist
rmol news logo Rencana pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto menegaskan hubungan kedua pimpinan partai politik ini baik-baik saja.

Hal tersebut ditegaskan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto merespons kabar rencana pertemuan Ketum PDIP dan Ketum Gerindra tersebut.

“Pertemuan itu hal yang sangat baik. Karena tidak ada persoalan antara Bu Mega dan Pak Prabowo," kata Hasto, Minggu (6/10).

Hasto menerangkan, kerja sama antara Prabowo dan Megawati sudah terjalin sejak lama. Bahkan Megawati pernah menjadi capres yang berpasangan dengan Prabowo di tahun 2009.

"Di Pilpres 2009, ada kesesuaian platform partai soal tani, daulat ekonomi, dan kedaulatan energi. Sehingga untuk kepentingan bangsa dan negara, semua harus bekerja sama,” lanjut Hasto.

Hingga saat ini, Mega dan Prabowo masih berhubungan baik meski di beberapa kesempatan Pilpres kerap berbeda pandangan. Hal itu wajar sebagai bagian dari demokrasi.

Namun demikian, Hasto menegaskan bahwa komunikasi politik kedua belah pihak masih terbangun dengan intens.

“Partai sedang langkah konsolidasi. Yang jelas ada koneksitas secara psikologis dan historis,” tutup Hasto.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA