Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mega-Prabowo Bakal Bertemu dengan Menu Nasi Goreng Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 14:07 WIB
Mega-Prabowo Bakal Bertemu dengan Menu Nasi Goreng Lagi
Ketua DPR Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10)/RMOL
rmol news logo Pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan digelar dalam waktu dekat. 

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkapkan bahwa dalam pertemuan kedua tokoh nanti akan ada jamuan nasi goreng. Jamuan ini pernah diberikan saat Megawati dan Prabowo bertemu beberapa waktu lalu.

"Waktu itu, Ibu Mega yang memasak dan Pak Prabowo sangat menyukai, jadi mungkin juga menu nasi goreng akan ada lagi," ungkap Puan kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10).

Mengenai tempat pertemuan Megawati dan Prabowo, Puan mengatakan bisa digelar di kediaman Megawati atau di kediaman Prabowo. 

"Bisa juga (di Jalan Teuku Umar), bisa juga di Kertanegara, bisa juga di Hambalang, tidak ada masalah akan bertemu di mana saja," tutur Ketua DPR tersebut.

Namun yang pasti, kata Puan, pertemuan antara sang ibunda dengan Prabowo bakal dilangsungkan sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 20 Oktober mendatang.

"Insya Allah (sebelum 20 Oktober)," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA