Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Budi Arie Takut Keceplosan Ngomong Jet Pribadi dan Fufufafa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 11 September 2024, 17:17 WIB
Budi Arie Takut Keceplosan Ngomong Jet Pribadi dan Fufufafa
Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi di Media Center Kementerian Kominfo, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (11/9)/RMOL
rmol news logo Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menolak menjawab pertanyaan wartawan terkait jet pribadi yang digunakan Kaesang Pangarep dan dugaan bahwa akun anonim Fufufafa milik Gibran Rakabuming Raka. 

Hal itu ditegaskan Budi Arie dalam acara Ngopi (Ngobrol Pintar) Bareng Kominfo: Aksi & Strategi Fintech Hadapi Penipuan Judi Online yang dilaksanakan di Media Center Kementerian Kominfo, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Saat dimintai tanggapan, Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) itu menyebut dirinya merasa sedang "diincar" dan memilih untuk tidak menjawab secara terbuka.

"Kayaknya gue diincer nih. Ini lagi ngomongin Judol, kalau pertanyaan itu sudah saya jawab kemarin di DPR. Nggak mau ah, ih maksa," ucapnya saat ditemui wartawan.

Budi Arie mengaku khawatir jika memberikan jawaban lebih lanjut bisa "keceplosan." Ia pun menghindari menjawab secara detail dan memilih berkelakar.

"Nanti saja bisik-bisik aja. Udah, pertanyaan lain," ungkap Budi Arie.

Sebelumnya, Budi Arie Setiadi mengklaim telah menelusuri akun Kaskus Fufufafa yang telah membuat heboh publik. Dari penelusurannya, ia mengklaim akun tersebut bukan milik Gibran.

"Bukanlah, bukan (milik Gibran)," kata Budi kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Namun demikian, bantahan tersebut tidak diperkuat dengan kejelasan pemilik akun Fufufafa. Meski mengaku telah menelusuri sejak lama, Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) ini tak tahu siapa pemilik akun Fufufafa sesungguhnya.

"Kita enggak tahu, tunggu saja, nanti ada waktunya untuk kita (mengungkap)," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA