Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Lambar Berharap Parosil Lanjutkan Program Pro Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 03 September 2024, 00:33 WIB
PKS Lambar Berharap Parosil Lanjutkan Program Pro Rakyat
Ketua DPD PKS Lampung Barat, Sucipto (tengah)/RMOLLampung
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Barat menjadi salah satu dari belasan partai politik (Parpol) yang tergabung di Koalisi Kerjasama Lampung Barat Hebat Jilid 2.

Ini merupakan koalisi yang mengusung pasangan calon (Paslon) Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat pada Pilkada serentak 2024.

Bertempat di Kantor DPD PKS Lampung Barat, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit, PKS menggelar konsolidasi dan evaluasi bersama paslon yang diusungnya, Senin (2/9).

Ketua DPD PKS Lampung Barat, Sucipto mengatakan, paslon yang diusung partainya merupakan paslon yang mumpuni untuk memimpin Lampung Barat selama 5 tahun ke depan.

“InsyaAllah harapan kita dari PKS, mana program-program yang sudah dilaksanakan oleh pakcik dan dirasakan oleh masyarakat itu bisa dilanjutkan,” ujar Sucipto.

Pada periode 2017-2022, salah satu program Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin yang sangat dirasakan oleh masyarakat adalah program seragam sekolah gratis yang diperuntukkan kepada anak sekolah tingkat SD dan SMP di kabupaten Lampung Barat.

“Mana program yang belum bisa terlaksana itu diharapkan oleh masyarakat itu bisa dilakukan oleh Pakcik dan Pak Mad Hasnurin,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA