Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Percayakan Kursi Pimpinan DPRD Jabar kepada MQ Iswara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 September 2024, 23:22 WIB
Golkar Percayakan Kursi Pimpinan DPRD Jabar kepada MQ Iswara
Anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029, MQ Iswara/RMOLJabar
rmol news logo Anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029, MQ Iswara, langsung mendapat tugas penting usai resmi dilantik sebagai anggota dewan.

Berdasarkan hasil rapat internal DPD Golkar Jawa Barat pada Minggu (1/9), Iswara mendapat tugas untuk menjadi Wakil Ketua DPRD. 

Golkar merupakan salah satu dari 4 parpol yang meraih kursi terbanyak di DPRD Jabar. Maka dari itu, partai berlambang pohon beringin ini berhak menempatkan wakilnya menjadi salah satu pimpinan parlemen.

"Jadi alhamdulillah Golkar sudah rapat pleno tadi malam. Untuk Wakil Ketua DPRD dipercayakan ke saya,” kata Iswara usai pelantikan anggota DPRD Jabar di Gedung Merdeka, dikutip RMOLJabar, Senin (2/9).

Kemudian, Iswara menyebut, Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar 2024-2029 dipercayakan kepada Yod Mintaraga, sedangkan untuk Wakil Ketua Fraksi Golkar adalah Phinera Wijaya.

“Pak Yod Mintaraga jadi Ketua Fraksi, untuk Wakil Ketua Fraksi Phinera Wijaya,” imbuhnya.

Adapun struktur DPRD Jabar periode 2024-2029 ini adalah Gerindra menjadi peraih tertinggi dengan 20 kursi, diikuti Golkar (19 kursi), PKS (19 kursi), dan PDIP (17 kursi). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA