Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Tak Maju Pilgub Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 29 Agustus 2024, 18:39 WIB
Sandiaga Uno Tak Maju Pilgub Jabar
Sandiaga Salahuddin Uno/RMOL
rmol news logo Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menegaskan dirinya tidak akan maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2024 dengan partai politik manapun.
HUT 79 RI

Sandiaga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh partai politik yang sudah melamarnya menjadi calon gubernur, dan menghargai kepercayaan partai kepadanya.

“Terima kasih kepada teman-teman dari berbagai aspirasi yang telah mengajak saya untuk berpartisipasi dalam kontestasi Pilkada 2024 di Jawa Barat. Tawaran ini merupakan kehormatan besar bagi saya dan saya sangat menghargai kepercayaan yang telah diberikan,” ucap Sandiaga di akun media sosialnya, Kamis (29/8).

Sandiaga mengaku telah melakukan diskusi dengan banyak pihak. Hingga akhirnya memutuskan untuk tidak maju dalam kontestasi Pilgub Jabar. Dia kini akan mendukung tokoh-tokoh yang maju pada pertarungan Pilgub Jabar.

“Setelah melalui proses yang mendalam, diskusi dengan keluarga dan beristikharah, saya memutuskan saat ini saya mendukung sahabat-sahabat saya yang akan maju dalam pilkada Jawa Barat,” ujar politikus PPP ini.

“Ustaz @syaikhu_ahmad_, Kang @ilham.a.habibie, Kang @DediMulyadi71, dan Kang @Ono_Surono adalah kandidat terbaik yang dimiliki Jawa Barat saat ini. Mereka adalah sahabat yang saya kenal lama dan memiliki itikad baik untuk memajukan daerah Jawa Barat. Saya ucapkan selamat untuk sahabat-sahabat saya yang berkompetisi,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA