Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Bimtek e-Catalogue V6.0, LKPP Komitmen Kembangkan Sistem dan Platform UMKM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 28 Agustus 2024, 15:08 WIB
Lewat Bimtek e-Catalogue V6.0, LKPP Komitmen Kembangkan Sistem dan Platform UMKM
Kepala LKPP, Hendrar Prihadi/Net
rmol news logo Kehadiran sistem dan platform yang mendukung transparansi, efektivitas dan efisiensi dalam pengadaan menjadi komitmen Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Khususnya pengadaan untuk mendukung produk dalam negeri, usaha mikro, kecil dan koperasi.
HUT 79 RI

Atas dasar itulah, LKPP mengapresiasi sosialisasi katalog elektronik yang bertajuk “Bimtek e-catalogue V6.0” yang digelar Ayooklik Airmas.

Pasalnya, kegiatan ini memiliki tujuan mulia, yaitu untuk mencetak prestasi dalam ekosistem pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Kepala LKPP, Hendrar Prihadi menilai bahwa acara ini sangat penting untuk menyeragamkan pemahaman antara penyedia dan pejabat pengadaan.

“Kami di LKPP berkomitmen untuk terus mengembangkan sistem dan platform yang mendukung transparansi, efektivitas, dan efisiensi dalam pengadaan serta mendukung produk dalam negeri dan usaha mikro, kecil dan koperasi,” kata Hendrar, dikutip Rabu (28/8).

Adapun Bimtek E-Catalogue V6.0 ini dihadiri oleh hampir 250 perangkat daerah dari berbagai Kementerian, Lembaga dan badan di DKI Jakarta.

Acara itu juga memperingati HUT ke-79 RI dengan menampilkan semarak budaya Betawi, termasuk tarian tradisional yang dibawakan oleh Sanggar Indra Kusuma yang semakin menambah kehangatan suasana.

Acara tersebut juga disemarakkan kehadiran jajaran direksi Airmas Group dan tim Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Kepala LKPP Periode 2015-2019, Agus Prabowo bahkan membuka acara secara resmi, didampingi oleh Founder Airmas Group, Basuki Surodjo, dan Direktur PT Ayooklik Airmas Perkasa, Ari Kunwidodo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA